Kamis, 21 Mei 2015

Leveling Guide Dragon Nest Indonesia Lvl 70-80

  Fiuh, akhirnya sampai juga di leveling level 80. Leveling yang paling gampang di antara semua level Cap. Pada guide leveling ke 80 ini, saya akan berikan sedikit gambar perjalanan salah satu char saya dari level 70 ke 80. Oke mari kita mulai..

Membeli Baju Guild (Bonus EXP +10%)





Bonus EXP dari Combine Skill




Membuat Party (Memudahkan dalam Pilihan Dungeon)




Leveling Time!! 


 
    Alasan utama Grinding di Abyss of Heat adalah Dungeonnya cukup Pendek dan cepat, mirip seperti DTMI. Waktu rata-rata saya clear dungeon ini adalah sekitar 2 menit.


    Ini adalah char ke 5 dalam 1 ID, sehingga mendapatkan bonus EXP Dungeon 25% dan Clear Dungeon 20%. EXP yang saya dapatkan pada level 70-71 adalah 13% per Run. Jangan lupa juga mengecek apakah Bonus EXP dari Guild sudah aktif.


       Pada char ini, saya mengambil Quest Papan hanya sampai Quest Master Mode saja, karena pada Master Mode cukup sulit untuk pengguna Low Gear. Selain itu, EXP Quest Papannya tidak terlalu besar, jadi tidak ada masalah jika tidak mengambilnya.
      Setiap kali membunuh Boss, maka akan drop Fragment of Wandering Soul. Kumpulan Fragment tersebut sampai 10 buah (10x masuk Hard Mode/ 5x masuk Master Mode). Bila sudah terkumpul bisa ditukarkan dengan Hero EXP Scroll +70%.


     Setelah mendapatkan Hero EXP Scroll, lanjut Grinding sampai level 75. Pada level 75, kembali ke kota dan ganti dungeon pada Party Info menjadi Wailling Wall.


    Dungeon Wailling Wall berada di Portal samping  Abyss of Heat. Aturannya seperti biasa, Quest papan hanya sampai Quest Master Mode.


    EXP yang didapatkan di Dungeon ini masih sama dengan Abyss of Heat, tetapi waktu untuk Clear Dungeonnya lebih cepat yaitu sekitar 1,5 menit.


     Lakukan Grinding sampai level 80 di Dungeon ini. Kalau saya tidak salah hitung, char ini sampai level 80 dalam waktu kurang dari 5 jam (ditambah istirahat dan makan). Bila kalian benar-benar Hardcore leveling mungkin bisa sampai 3 jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar